Program Biaya Umroh Ekonomis 2024 M / 2025 M 1446H


Alhamdulillah pada awal musim Umroh 2024 Jana Madinah Wisata telah memfasilitasi banyak tamu-tamu Allah untuk menunaikan Ibadah Umroh, semoga Allah berikan keberkahan dalam pelayanan yang kami berikan, dan semoga para tamu-tamu Allah juga mendapat ibadah umroh yang mabrur dan maqbul. Aamiin Allahumma Aamiin.

Alhamdulillah di awal musim ini merupakan musim umroh tahun 1446 H, kami kembali memfasilitasi perjalanan ibadah umroh, InsyaAllah semoga Allah berikan kemudahan dan kelancaran, berikut ini adalah daftar Program Biaya Perjalanan Umroh yang JMW tawarkan.


Berapa Biaya Umroh Bulan Agustus - Desember 2024 M / 1446 H








Pastikan Travel Yang Anda Pilih Aman Dan Tepat


Jangan ragu jangan bimbang untuk menanyakan seputaran informasi keberangkatan umroh Agustus - Desember 2024 Anda, Jana Madinah Wisata memliki layanan untuk berkonsultasi mengenai Program Umroh yang akan Anda pilih, bersama dengan costumer service kami, Anda akan dibantu dalam meuwujudkan rencana perjalanan umroh bulan Mei-2024 yang sesuai dengan kebutuhan Anda. Umroh.com marketplace yang menyediakan layanan pemesanan paket umroh berbasis online yang tidak menghilangkan layanan untuk berkonsultasi, karena kami mengutamakan kenyamanan dan keamanan bagi Jamaah, jadi tidak ada lagi keraguan atau bingung untuk memilih paket umroh yang diinginkan.


šŸ“ž Hubungi kami di 0813-747-747-15 atau kunjungi situs kami di janamadinahwisata.co.id untuk informasi lebih lanjut dan pendaftaran. Jana Madinah Wisata siap membantu Anda merencanakan perjalanan haji yang tak terlupakan


Bersama Jana Madinah Wisata wujudkan perjalanan spiritual mu.


šŸ•‹ PT. Jana Madinah Wisata (Provider Visa Haji Furoda) Travel Umroh & Haji


"InsyaAllah Perjalanan Nyaman Sesuai Syariah"


INFO, PENDAFTARAN & KONSULTASI UMROH / HAJI :


šŸ“ž 0813-7477-4715 (whatsApp/call)


šŸŒwww.janamadinahwisata.co.id


Alamat Kantor Pusat Jana Madinah Wisata :

Jl. Pulo Sirih Utama No.297, RT.001/RW.015, Jaka Setia, Kec. Bekasi Selatan. Bekasi, Jawa Barat 17147