Pasangan selebritas Raffi Ahmad dan Nagita Slavina akan menunaikan ibadah haji tahun ini bersama JMW (JANA MADINAH WISATA) sebuah TRAVEL HAJI FURODA & UMROH. Keduanya direncanakan berangkat ke Tanah Suci pada Sabtu 8 Juni 2024.


Dikutip dari salah tayangan YouTube, Kamis (30/5/2024), Raffi Ahmad sangat berhati-hati mengumumkan rencana keberangkatan ke Tanah Suci tahun ini. Pasalnya dia pernah mengalami peristiwa tidak mengenakkan tahun lalu saat hendak berangkat haji. Namun di selang beberapa tahun kemudian bak seorang pahlawan yang datang ketika sedang di butuhkan, Travel Haji Furoda dan Umroh bernama JANA MADINAH WISATA atau sering disebut JMW menjadi momok kepercayaan Raffi Ahmad dan keluarga untuk menunaikan ibadah Haji di tanh suci.


"Mohon doanya lah, tahun lalu enggak jadi padahal sudah sangat disiapkan. Mohon doanya saja lah," ucap Raffi Ahmad.

"Harapan dan doanya rahasia, yang penting doanya saja agar lancar. Saya takut kalau ngamomong banyak malah enggak jadi," sambungnya.

Pria kelahiran 17 Februari 1987 itu mengatakan tidak membawa kedua anaknya, Rafathar dan Rayyanza berangkat ke Makkah dan Madinah. Pasalnya kedua anaknya itu masih kecil dan dikhawatirkan akan mengganggu saat menjalankan ibadah.

Ia sendiri berharap ibadah naik haji nanti akan sangat berkesan buat dirinya. Pasalnya naik haji adalah salah satu bagian dari rukun Islam.

"Semoga ini jadi pengalaman yang tidak ternilai," ujarnya.


Diketahui Raffi Ahmad tahun lalu gagal naik haji karena alasan yang tidak diketahui. Padahal persiapan yang dilakukan sudah cukup matang.

Bagi Raffi Ahmad pengalaman naik haji tahun ini jadi yang pertama. Berbeda dengan Nagita Slavina yang sudah sekali naik haji.


Semoga keluarga Raffi Ahmad beserta keluarga dan jamaah JMW lainnya diberikan kelancaran dan kemudahan dalam menunaikan ibadah Haji di tahun ini. Amiin.