Kumpulan Ucapan Jumat Berkah


1 "Teruslah berbuat baik meskipun melelahkan. Karena lelahnya akan hilang namun pahalanya akan terus mengalir. Salam Jumat barokah."

2. "Selamat hari Jumat. Semoga dipermudah urusan kita hari ini. Dibukakan pintu rezeki dan segala pintu kebaikan buat kita semua. Amin."

3. "Jumat- Hari yang penuh nikmat. Semoga hari ini selalu dipenuhi dengan rahmat."16. "Untuk semua sedekah yang kamu keluarkan di hari Jumat, semoga mendapatkan keberkahan yang berlimpah."

4. "Sebaik-baiknya manusia adalah dia yang paling bermanfaat bagi orang lain. Buah dari kecerobohan itu adalah sesal. Buah dari ketelitian adalah selamat. Jumat Mubarak."18. "Perbanyaklah mengingat sesuatu yang melenyapkan semua kelezatan, yaitu kematian."

5. "Selamat hari Jumat berkah. Jangan lupa untuk selalu memperbaiki diri dengan ibadah. Semoga semua doa-doamu segera Allah ijabah."

6. Hari Jumat adalah hari terbaik untuk berbuat baik. Namun, tak perlu menunggu hari baik untuk berbuat baik. Selamat hari Jumat.

7. Apa pun yang kita lihat dan apa yang tidak terlihat, harus kita syukuri. Selamat hari Jumat. Semoga di hari Jumat ini bertambah keberkahan.

8. Jumat hari yang penuh nikmat. Selamat hari Jumat. Semoga hari ini selalu dipenuhi dengan rahmat-Nya.

9. Untuk semua sedekah yang kamu keluarkan di hari Jumat, semoga mendapatkan keberkahan yang berlimpah. Selamat hari Jumat.

10. Jumat memang hari di penghujung Minggu. Pekerjaan pun makin menumpuk sebelum akhir pekan datang. Namun ingat, biarpun sibuk dengan tugas dan pekerjaan, jangan pernah kesampingkan salat Jumat.

11. Ya Allah, telah tiba lagi hari Jumat-Mu. Sebagaimana makna Jumat adalah jamaah, persatukanlah kami dalam ketaatan. Ikatlah kami dengan tali agama-Mu.

12. Jika kamu merasa tinggi, periksalah batinmu. Mungkin dia sedang melayang karena kehilangan pijakan. Jika engkau merasa wangi, periksalah ikhlasmu. Mungkin itu asap dari amal shalihmu yang hangus terbakar riya. Selamat hari Jumat.

13. Banyak yang bilang Jumat adalah hari yang penuh berkah karena pahala berlipat bagi yang beribadah. Apalagi jika diiringi dengan zikir dan sedekah. Selamat hari Jumat.

14. Selamat mencari berkah di hari yang mulia ini. Selamat hari Jumat.

15. Teruslah berbuat baik meskipun melelahkan. Lelahnya akan hilang, tetapi pahalanya akan terus mengalir. Salam Jumat berkah.

16. Ya Allah, ajarkanlah kami untuk senantiasa menempatkan-Mu di tempat paling agung. Kami sadar, seringkali dunia lebih kami pentingkan daripada Engkau.

17. Selamat pagi. Selamat hari Jumat. Jangan lupa menebar senyum dan ikhlas kepada orang di sekeliling kita. Jangan lupa pula untuk mengawali hari ini dengan doa.

18. Selamat hari Jumat. Semoga dipermudah urusan kita hari ini, dibukakan pintu rezeki dan segala pintu kebaikan buat kita semua. Amin.

19. Bagi orang yang optimistis, Jumat merupakan waktu untuk berlomba memberikan yang terbaik dalam hidup. Teruslah berkarya untuk menginspirasi orang-orang di sekitarmu. Selamat hari Jumat.

20. Hari Jumat. Bersyukur bukan hanya karena semuanya baik-baik saja, tetapi karena selalu ada sisi baik pada semua yang terjadi. Selamat hari Jumat.

21. Selamat hari Jumat. Mari manfaatkan umur kita untuk membantu orang lain, minimal tidak memberatkan pekerjaan orang lain. Insyaallah dibalas oleh Allah dengan kebaikan yang tidak terduga.

22. Selamat hari Jumat. Semoga doa-doa yang kita panjatkan hari ini akan Allah kabulkan suatu hari nanti. Percayalah, tidak ada doa yang sia-sia selama kita percaya bahwa Allah adalah segalanya.

23. Selamat hari Jumat berkah. Jangan lupa untuk selalu memperbaiki diri dengan ibadah. Semoga semua doamu segera Allah ijabah.

24. "Sebaik-baiknya hari yang matahari terbit padanya adalah hari Jumat. Padanya Adam diciptakan, dimasukkan ke surga dan dikeluarkan darinya. Serta kiamat tidak terjadi melainkan hari Jumat."

25. "Hari Jumat. Bersyukur itu bukan hanya karena semuanya baik-baik saja. Tetapi, juga ada sisi baiknya di mana semua yang terjadi."


🕋 PT. Jana Madinah Wisata

“InsyaAllah Perjalanan Nyaman Sesuai Syariah”

INFO, PENDAFTARAN & KONSULTASI UMROH :


📞 0813-7477-4715 (whatsApp/call)

🌐www.janamadinahwisata.co.id

Alamat Kantor Pusat Jana Madinah Wisata : Jl. Pulo Sirih Utama No.297, RT.001/RW.015, Jaka Setia, Kec. Bekasi Selatan. Bekasi, Jawa Barat 17147